Disable Preloader

Berita Kampus

HARI KESEHATAN NASIONAL KE 59

pacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59
13 November 2023

Polkesdo menggelar upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 pada senin 13 November 2023 bertempat di Kampus C Malendeng. Direktur Polkesdo Syamsu alam, SKM, M.Epid dalam kesempatan ini membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI. Menkes menyampaikan bahwa pasca disahkannya Undang-undang Nomor 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan pemerintah sedang Menyusun Rencana Induk Kesehatan (RIBK) yang akan berfungsi sebagai haluan bersama dalam upaya pembangunan kesehatan di seluruh Indonesia. RIBK harus diacu oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam merencanakan, menganggarkan, dan mengimplementasikan program kesehatan di wilayahnya. Enam Pilar  Transformasi Kesehatan bisa kita tegakkan untuk perubahan yang lebih baik.
Upacara dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada ASN dan mahasiswa berprestasi dan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba dalam rangka HKN.



Share:

Tags:

KEBIDANAN

Penulis merupakan orang yang dapat mengakses keseluruhan postingan, dapat menulis, memperbarui, dan mempublikasikan posting.